Selasa, Mei 21
Shadow

Modric Tidak Senang dengan Pemangkasan Peran di Real Madrid

Luka Modric
Luka Modric

CMD368 – Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric, mengakui bahwa ia merasa kurang senang di Santiago Bernabeu musim ini karena statusnya di klub telah berubah.

Sejak lama, Modric telah menjadi salah satu dari trio andalan lini tengah Madrid yang perkasa, bersama Toni Kroos dan Casemiro, ia telah membawa pulang banyak trofi juara untuk El Real.

Namun kini, Modric tidak lagi menjadi andalan di lini tengah Madrid. Carlo Ancelotti mulai menyisihkannya ke bangku cadangan. Dari empat pertandingan yang telah dijalani Madrid di La Liga musim 2023/2024 ini, Modric hanya menjadi starter satu kali. Di tiga pertandingan lainnya, ia masuk sebagai pemain pengganti.

Luka Modric menandatangani kontrak baru pada Juni 2023 lalu, yang berarti ia akan bertahan di Real Madrid untuk musim yang akan datang. Modric mengatakan bahwa ia meneken kontrak baru tersebut karena baik dirinya maupun pihak Madrid sepakat untuk terus melangkah bersama. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa ada klausul khusus yang meminta agar dirinya tidak diperlakukan secara istimewa.

“Tidak ada perselisihan sebelum dan sesudah penandatanganan kontrak, terutama bukan dari pihak saya. Real menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan musim bersama, dan saya memiliki keinginan yang sama. Kami duduk dan segera menyetujuinya,” kata Modric kepada Sportske Novosti.

“Inilah yang terjadi selama 12 tahun bersama Real dan hal itu tidak bisa diubah. Hubungan kami luar biasa. Pertama-tama, ini tentang bagaimana klub dan saya, bersama pelatih, melakukan pembicaraan dan mencapai kesepakatan yang jelas.

“Satu-satunya syarat saya untuk bertahan adalah diperlakukan sebagai pemain yang kompetitif, seperti yang saya lakukan sejauh ini, dan tidak dimasukkan ke dalam skuad karena prestasi masa lalu. Saya berharap semua pemain memiliki posisi awal yang sama dan dapat bersaing untuk tempat mereka.

DAFTAR