Selasa, April 30
Shadow

Mourinho Minta Spurs Untuk Bisa Beradaptasi Bermain Tanpa Penonton

Mourinho

Mourinho Minta Spurs Untuk Bisa Beradaptasi Bermain Tanpa Ada Penonton

CMD368 – Jose Mourinho telah memberikan arahan kepada pemain Tottenham untuk membiasakan diri bermain tanpa dihadiri penonton. Sebelum pertandingan melawan Manchester United yang akan segera berlangsung pada Sabtu (20/6) dini hari bergulir.The Spurs sebelumnya menelan kekalahan saat menjalani pertandingan persahabatan di Tottenham Hotspur Stadium melawan Norwich City di stadion yang tidak dihadiri oleh penonton. Pertandingan tersebut berlangsung 30 menit lebih lama untuk memastikan seluruh pemain mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Mourinho : Itu adalah sesi latihan yang baik untuk kami. Kami perlu mengetahui apa yang pemain rasakan ketika bermain di stadion tanpa dihadiri oleh penonton. Menjalani uji coba dengan klub Liga Primer Inggris lainnya sangat membantu kami untuk melakukan yang terbaik di pertandingan berikutnya. Tentu kami harus beradaptasi untuk bermain di stadion yang kosong. Para pemain harus tetap memiliki perasaan yang kuat untuk menang saat kompetisi dimulai kembali. Kami perlu berjuang untuk meraih poin itu baik ketika di stadion ada penonton atau tidak. Begitupun bagi United yang pastinya akan berjuang mendapatkan poin untuk tim mereka.

Beberapa pemain Tottenham jabarnya sudah mulai kembali latihan dan bisa kembali tampil di sisa pertandingan musim ini. Harry Kane, Son Heung-Min, Steven Bergwijn, dan Moussa Sissoko kemungkinan besar dapat dimainkan oleh Mourinho di pertandingan mendatang. Kami memutuskan untuk memberikan semua pemain waktu latihan yang sama tetapi kami juga tidak ingin ada pemain yang kelelahan sebelum bertanding. Saat ini, kami terus mengembangkan strategi sebelum kembali bermain dalam kompetisi.Kita semua sadar kalau di pertandingan pertama atau bahkan di pertandingan persahabatan akan ada pemain yang kemungkinan mengalami cedera

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *